Daftar halaman

Jumat, 02 April 2010

my mother in the pencil line

wow sudah lama juga nih gak buat postingan di blog .. sebenernya sih udah beberapa bulan ini saya tidak mengayunkan pensil di atas selembar kertas putih, terakhir mau menggambar saya di larang coz ada hukum yang menganggap kalo menggambar itu haram .. yah namanya hukum mau gimana lagi .. oh iya tapi boleh2 saja menggambar asal tidak menggambar mahkluk bernyawa dan dengan berbagai ketentuan ( untu ketentuannya nanti di bahas di postingan yang lain ) sementara itu saya mau menyajikan hasil gambar yang saya buat untuk orang yang paling saya cinta, yaitu ibu saya
nih gambarnya :

hehe cantik kan .. ya iya cantiklah wong saya ini anaknya ..

saya bikin gambar ini ketika saya mulai belajar membuat gambar realis .. karena saya gak punya pacar dan saya di sarankan untuk menggambar wajah wanita maka jadilah saya menggambar wajah ibu saya ..oh iya buat temen2 yang mau belajar membuat gambar realis hal yang harus di perhatikan adalah ketika membuat gambar mata seseorang harus di usahakan gambar mata yang di buat itu memberikan feedback ( menurut orang yang mengajari saya )

aduh dah ashar nih .. nanti di lanjut lagi deh dengan cerita2 yang lainnya ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar