Daftar halaman

Jumat, 22 Juni 2012

WPAP


WPAP ( Wedha’s Pop Art Portrait) adalah gaya ilustrasi potret manusia (biasanya figur-figur terkenal) yang didominasi bidang-bidang datar marak warna depan, tengah dan belakang untuk menimbulkan dimensi, yang dibentuk dari garis-garis imajiner tegas dimana bentuk wajah, posisi elemen-elemen anggota wajah dan proporsinya tetap sama dengan potret aslinya dengan proses tracing kreatif yang tidak tunduk 100 persen pada apa yang sedang di trace. ( berdasarkan keterangan dari http://wpapcommunity.com )

dari penjelasan diatas saya akhirnya mencoba membuat namun belum berani mencoba warna yang terlalu ngepop, maklum masih pemula . dan disini saya ingin berbagi beberapa hasil karya saya yang saya buat . Langsung saja berikut adalah beberapa karya yg telah berhasil saya buat.


sebenernya sih gambar diatas bukan karya pertama kali saya dalam membuat gambar model begini. namun gambar diatas adalah gambar pertama yang berhasil saya buat sampai selesai .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar